Kamis, 11 Desember 2008

TECHNO REACH THEM


Mbak Sum adalah pembantu di kos-kosan kita. Kebetulan karena ada tugas Pertekom ini makanya Mbak Sum kita jadiin TO (target operasi) buat diajarin tentang e-mail. Sekalian itung-itung beramal, bagi-bagi ilmu yang udah kita punya ke orang laen. Hahahaha.

Sekarang, Mbak Sum udah punya e-mail loh. Bagi temen-temen yang ada hubungannya sama kos kita di Siwalankerto Timur I/97A dan berkepentingan sama Mbak Sum, sekarang bisa melalui e-mail. Kirim aja e-mail kalian ke mbaksum97@yahoo.co.id. Hehehe. Eits jangan salah. Orang seperti Mbak Sum pun kan berhak mencicipi teknologi jaman sekarang.


teknologi buat kita semua

Hm. Ngajarin Mbak Sum pertamanya memang aga sulit karena Mbak Sum bener-bener buta internet dan ga biasa pake laptop. Tapi setelah dijelasin dan dianalogiin kalo e-mail itu kaya surat biasa cuma dalam wujud digital, Mbak Sum sepertinya udah lumayan nangkep apa e-mail itu. Beliau juga terlihat lumayan excited melihat kecanggihan teknologi macem e-mail sekarang ini. Berikut komentar dari Mbak Sum :
"Wah, lek kirim tulisan kaya gini bisa langsung nyampe ya. Cek cepete, Nik. Kok isa ya? Aku yo baru tau loh lek ada sing kayak gini. Canggih ya teknologi sekarang ini. Mbok ya aku diajarin sing laen. Ben aku isa tau sing laene. Jadi kan tambah canggih gitu.".

Sip dech, Mbak. Nanti kalo ada kesempatan lagi kita ajarin lagi dech, Mbak.

MBAK SUM FOR TECHNOLOGY! YEAH!

5 komentar:

L_1_m_Z mengatakan...

wow jadi ada to nya jg nih...
berbagi ilmu itu baik...
hahaha

consume the communication mengatakan...

tentunya baik.
berbagi tu baik kok.
hehehe.

thanx.

Stop_Gaptek mengatakan...

hahaha....
akhirnya ada satu jiwa lagi yang dimenangkan untuk mengetahui TI.
Haleloyah!!!

Danie Cung Cung mengatakan...

jadi sekarang kalo ijin pulang kos agak telat, via email aja di mbak sum yaa.. hahahahahahhaa...

Kecil mengatakan...

Waaa..kereeen..!!!
Skrg pembokat bisa e-mail.
Hidup Indonesia!!!
hihi...